Cookwitter | Quetter | 関東渋滞
にらめったー(NearMetter)とは、気になる2人のTwitterユーザー対談が見られるツイ談(Twi談)サイトです。

Twitterユーザー名

vs

Twitterユーザー名

取得可能 (最終取得時間:2012-05-14 21:55:18)

BanyuSadewainggaharya のツイ談  

BanyuSadewa

Ini malem minggu kan yah? Harus nya gw ini masih #NongkrongHore di PVJ sama @inggaharya @t0nyzul @_rannah demi apapun, aku kangen kalian )'=

2012-05-06 03:09:46 - 返信元ツイートを取得する

 

BanyuSadewa

@_rannah @t0nyzul Abis nonton Symphonesia? Ketemu @inggaharya gak?

2012-05-06 03:12:26 - 返信元ツイートを取得する

 

inggaharya

@BanyuSadewa @_rannah @t0nyzul aku ngga nonton symphonesia! Banyu hoax (¬_¬)

2012-05-06 11:50:27 - 返信元ツイートを取得する

 

にらめったーはご覧のスポンサード リンクの提供でお送りします

BanyuSadewa

Gw curiga BBM gw ke @inggaharya nyangkut di simpang tol Cileunyi nih ( ._.)

2012-05-07 18:02:34 - 返信元ツイートを取得する

 

BanyuSadewa

@inggaharya Ciiieee yang abis ditraktir nonton sama temen nya

2012-05-08 00:56:04 - 返信元ツイートを取得する

 

BanyuSadewa

@LeGaBas @t0nyzul @dennyed @didiriku @rebornsin @_rannah @weky @inggaharya Aku seksi Satpam Bawa Pecutan buat masukin Member ke Kandang :3

2012-05-12 03:23:53 - 返信元ツイートを取得する

 

inggaharya

@rebornsin @didiriku @_rannah @banyusadewa @dennyed @legabas @t0nyzul @weky aakkkk emaknya dateng! (っˆ▼ˆ)っ.......(\ ´ з`)/

2012-05-12 10:09:06 - 返信元ツイートを取得する

 

BanyuSadewa

@t0nyzul @_rannah @rizavii @inggaharya Ih ih! Jahat nya udah pada mau nonton bareng mentang2 gw udah nonton dan udah GAK di Bandung lg )'=

2012-05-12 16:44:25 - 返信元ツイートを取得する

 

BanyuSadewa

@Fido_Dildo Eh? Lagi di Bandung? Loh loh. Gih ketemuan sm @_rannah @t0nyzul @inggaharya @rizavii sono Gih!

2012-05-12 17:28:41 - 返信元ツイートを取得する

 

BanyuSadewa

@_rannah @rizavii @t0nyzul @inggaharya Kalian sante aja yah pd mau janjian #NgumpulHore di temen tanpa bikin org lain ngiri? *garuk2 tanah*

2012-05-13 20:35:12 - 返信元ツイートを取得する

 

BanyuSadewa

@_rannah @rizavii @t0nyzul @inggaharya JAHAAAAAAT! Щ(ºДºЩ)

2012-05-13 20:43:29 - 返信元ツイートを取得する

 

BanyuSadewa

@rizavii @_rannah @t0nyzul @inggaharya Dari Surabaya ke PVJ naek angkot yang warna apa sih ngomong-ngomong? ( ._.)

2012-05-13 20:50:04 - 返信元ツイートを取得する

 

BanyuSadewa

Ih ciyeeee, @inggaharya udah enam bulan aja dong pacaran sama pacar nyaaa. Eciyeee. LDR pulak yah? :'3

2012-05-14 19:22:20 - 返信元ツイートを取得する

 

BanyuSadewa

Ih ciyeee, @inggaharya ngerayain 6 bulan-an ama pacar nya malah #NgumpulHore sama temen-temen nya di BIP. Pacar ny mana? Jauh yah? :'3

2012-05-14 19:25:44 - 返信元ツイートを取得する

 

BanyuSadewa

@inggaharya Ngapain sedih? Pacar nya dimana emang?

2012-05-14 19:55:29 - 返信元ツイートを取得する

 

BanyuSadewa

@rebornsin Mereka melupakan kita, Ndris )'= | @_rannah @inggaharya @t0nyzul @rizavii

2012-05-14 20:14:52 - 返信元ツイートを取得する

 

にらめったーはご覧のスポンサード リンクの提供でお送りしました

「@だれだれ」をベースに自動生成されております。返信元ツイートを取得するは「上記ツイート」から辿ってください。
Twitter Search APIを通して最新@ユーザーの100件をストリーミング表示しています。

BanyuSadewainggaharya のツイ談コメント一覧

BanyuSadewainggaharya のツイ談を転送する


その他のツイ談