Cookwitter | Quetter | 関東渋滞
にらめったー(NearMetter)とは、気になる2人のTwitterユーザー対談が見られるツイ談(Twi談)サイトです。

Twitterユーザー名

vs

Twitterユーザー名

取得可能 (最終取得時間:2012-05-14 21:07:21)

chikalalakiomemdisini のツイ談  

chikalalaki

RT @omemdisini: mengurangi komunikasi ternyata bisa mengikis rasa.

2012-05-06 00:13:48 - 返信元ツイートを取得する

 

chikalalaki

RT @omemdisini: Entah kenapa, upacara keagamaan Buddha dan Hindu selalu bisa mengumpulkan umat berbeda agama tanpa ada yang rusuh.

2012-05-06 13:29:56 - 返信元ツイートを取得する

 

chikalalaki

Photo: thanks to @omemdisini for the poem.. CUTE! http://t.co/89CrcXH1

2012-05-06 21:41:50 - 返信元ツイートを取得する

 

にらめったーはご覧のスポンサード リンクの提供でお送りします

omemdisini

samasama babang udi... RT @chikalalaki: Photo: thanks to @omemdisini for the poem.. CUTE! http://t.co/NePLeEGh

2012-05-07 11:10:44 - 返信元ツイートを取得する

 

omemdisini

@chikalalaki GINGER SPICE dong... selalu sensual dan minta diperkosa hahaha

2012-05-07 11:53:19 - 返信元ツイートを取得する

 

chikalalaki

@omemdisini gasuka ahh. Terlalu berotot..

2012-05-07 12:01:06 - 返信元ツイートを取得する

 

omemdisini

@chikalalaki masa beroto. ginger si gery kan?

2012-05-07 12:02:34 - 返信元ツイートを取得する

 

chikalalaki

Iya gery halliwellewellewell bablas angine.. RT @omemdisini: @chikalalaki masa beroto. ginger si gery kan?

2012-05-07 12:04:52 - 返信元ツイートを取得する

 

omemdisini

@chikalalaki ih dia kan sensual tahu apalagi setelah keluar...

2012-05-07 12:10:06 - 返信元ツイートを取得する

 

chikalalaki

@omemdisini iya sih? Tapi masih kalah di banding anissa chibi♥♥

2012-05-07 12:14:36 - 返信元ツイートを取得する

 

omemdisini

@chikalalaki gak tahu muka Annisa Chibi

2012-05-07 12:15:37 - 返信元ツイートを取得する

 

chikalalaki

@omemdisini aku juga rada lupa-lupa.. Hhhaaa HD

2012-05-07 12:16:59 - 返信元ツイートを取得する

 

chikalalaki

@omemdisini aku juga rada lupa-lupa.. Hhhaaa :D

2012-05-07 12:17:12 - 返信元ツイートを取得する

 

omemdisini

@chikalalaki terus kenapa gitu ngomongin Annisa Chibi tibatiba?

2012-05-07 12:17:27 - 返信元ツイートを取得する

 

chikalalaki

@omemdisini gatau. (-_____-)

2012-05-07 12:18:47 - 返信元ツイートを取得する

 

omemdisini

@chikalalaki kayaknya aku tahu deh. kayaknya tapi..

2012-05-07 12:19:22 - 返信元ツイートを取得する

 

chikalalaki

@omemdisini kapan balik dari jogja? Ntar malem yah? Hati-Hati yooo..

2012-05-07 12:21:51 - 返信元ツイートを取得する

 

omemdisini

@chikalalaki ternyata aku belum dibeliin tiket sm emy. Jadi aku ongkangongkang kaki ajah dulu di sini sampe ada yang kangen

2012-05-07 12:25:29 - 返信元ツイートを取得する

 

omemdisini

RT @chikalalaki: Video: Indonesia Team at ICU World Cup Cheerleading Championship at Orlando Florida. Well.. they already... http://t.co/ImOrVeN6

2012-05-07 14:58:16 - 返信元ツイートを取得する

 

omemdisini

Seperti halnya @chikalalaki saya pun suka sekali dengan pembacaan puisi Di Hadapan Mata Jendela - @hurufkecil ♥

2012-05-09 10:53:39 - 返信元ツイートを取得する

 

omemdisini

@chikalalaki itu lagu aku zama putus tp yg versi Mills Brother

2012-05-10 00:09:15 - 返信元ツイートを取得する

 

chikalalaki

Hemmm :) RT @omemdisini: @chikalalaki itu lagu aku zama putus tp yg versi Mills Brother

2012-05-10 00:14:33 - 返信元ツイートを取得する

 

omemdisini

@chikalalaki numpang tanya. Kenapa banyakan album perempuan di list-nya? #digampar

2012-05-10 13:23:47 - 返信元ツイートを取得する

 

chikalalaki

@omemdisini kan ngambilnya musik mainstream. Lagian album perempuan rasa laki-laki. Why not? #ngelesBerkualitas

2012-05-10 13:25:02 - 返信元ツイートを取得する

 

omemdisini

@chikalalaki gak disebutin alasannya sih masingmasing album kenapa dianggap the best di tahun itu. Harusnya ada biar panjang kyk cerpen.

2012-05-10 13:31:39 - 返信元ツイートを取得する

 

chikalalaki

@omemdisini niatnya tadi juga gitu. Tapi karna bikinnya baru bgn tdr sambil ngerokok dan minum kopi, jadi leyeh"nya lebih diutamakan.

2012-05-10 13:33:24 - 返信元ツイートを取得する

 

omemdisini

@chikalalaki yang penting ada niatlah yah biarpun malesmalesan #gakngertidengantwittini

2012-05-10 13:37:06 - 返信元ツイートを取得する

 

omemdisini

Gw pembaca militan yah! Laporin @rahneputri #kabur RT @chikalalaki: Cowok kok bacanya "sadgenic" ! Cowo tuh baca Primbon!

2012-05-10 14:20:37 - 返信元ツイートを取得する

 

omemdisini

@rahneputri lagak doang ne si @chikalalaki blognya juga nge-reblog sadgenic :p

2012-05-10 14:34:46 - 返信元ツイートを取得する

 

chikalalaki

@omemdisini @rahneputri hayuu yg empunya buku muncul. :D

2012-05-10 15:35:25 - 返信元ツイートを取得する

 

chikalalaki

Hero - Regina Spektor :) @omemdisini

2012-05-11 09:09:51 - 返信元ツイートを取得する

 

omemdisini

Ini udah berapa hari yah? :)) RT @chikalalaki: Hero - Regina Spektor :) @omemdisini

2012-05-11 09:13:10 - 返信元ツイートを取得する

 

chikalalaki

Berapa. Apanya ih? RT @omemdisini: Ini udah berapa hari yah? :)) RT chikalalaki: Hero - Regina Spektor :) @omemdisini

2012-05-11 09:15:18 - 返信元ツイートを取得する

 

omemdisini

@chikalalaki kayaknya dari kmrn dengerin Regina melulu, dengerin akunya kapan... #digampar

2012-05-11 09:17:05 - 返信元ツイートを取得する

 

chikalalaki

@omemdisini enggak juga ah.. Yauda deh mulai besok aku dengerin agnezssssss :D

2012-05-11 09:18:55 - 返信元ツイートを取得する

 

omemdisini

@chikalalaki dengerin ajah si Agnes. Aku doain memperbaiki mood kamu bweeek :p

2012-05-11 09:23:00 - 返信元ツイートを取得する

 

chikalalaki

Cc: @omemdisini :p RT @Panpacake: Agnes Monica - Cinta diujung jalan (?) RT @soal_MUSIK: Apa musik penyemangatmu pagi ini? #SoalMusik

2012-05-11 09:25:10 - 返信元ツイートを取得する

 

omemdisini

@chikalalaki :))))))) #jitak

2012-05-11 09:27:32 - 返信元ツイートを取得する

 

omemdisini

Emang ditutup poster siapa kacanya? RT @chikalalaki: Kadang kalo ngaca baru bangun pagi akunya suka minder, yang dikaca ganteng banget! :')

2012-05-11 09:41:45 - 返信元ツイートを取得する

 

chikalalaki

@omemdisini agnes monica.. :')

2012-05-11 09:44:22 - 返信元ツイートを取得する

 

omemdisini

@chikalalaki rese deh. Kuliah sanah

2012-05-11 09:46:47 - 返信元ツイートを取得する

 

omemdisini

@chikalalaki kamu mukanya disamain melulu yah dek, emang pasaran kali yak?

2012-05-12 18:04:59 - 返信元ツイートを取得する

 

chikalalaki

@omemdisini gataau juga.. Mukanya pasaran gapapa lah, yang penting hatinya mall-mallan.. #apeu

2012-05-12 20:29:47 - 返信元ツイートを取得する

 

chikalalaki

@omemdisini dji sam soe itu bisa menemani kapanpun dimanapun ;)

2012-05-12 23:37:03 - 返信元ツイートを取得する

 

omemdisini

@chikalalaki aku lagi ditemani Yuna.... #masihnorak

2012-05-12 23:39:29 - 返信元ツイートを取得する

 

chikalalaki

Selebtuwit nih.. » RT @omemdisini: @chikalalaki aku lagi ditemani Yuna.... #masihnorak

2012-05-12 23:40:34 - 返信元ツイートを取得する

 

omemdisini

@chikalalaki selebtwit apa? selebtwit di hatimu.

2012-05-12 23:42:11 - 返信元ツイートを取得する

 

chikalalaki

@omemdisini rada gak ngerti maksudnya tweet tadi, karna sejujurnya rada gak nyambung, atau akunya yg emang bego yak? --"

2012-05-12 23:43:16 - 返信元ツイートを取得する

 

omemdisini

@chikalalaki beberapa hal tak perlu dimengerti, cukup dirasakan saja. #makingaknyambung

2012-05-12 23:45:16 - 返信元ツイートを取得する

 

chikalalaki

@omemdisini kumaha anjeun we lah.. --" bebasssssss..

2012-05-12 23:46:05 - 返信元ツイートを取得する

 

omemdisini

@chikalalaki :)))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))

2012-05-12 23:46:29 - 返信元ツイートを取得する

 

にらめったーはご覧のスポンサード リンクの提供でお送りしました

「@だれだれ」をベースに自動生成されております。返信元ツイートを取得するは「上記ツイート」から辿ってください。
Twitter Search APIを通して最新@ユーザーの100件をストリーミング表示しています。

chikalalakiomemdisini のツイ談コメント一覧

chikalalakiomemdisini のツイ談を転送する


その他のツイ談